Selasa, 10 Februari 2015

SAHABAT ASOY GEBOY

Hey guys.. eeh kita ketemu lagi,apa kabar? Bae kan? Hehehe
Kali ini gue mau cerita tentang sahabat-sahabat gue. Kalian pasti punya sahabat deket saat SMK,SMA,SEMEA,STM and whatever lah? Pasti dong? Ada berapa? Satu kah? Atau ratusan? Loh loh..
Kalo gue punya 9 orang sahabat,kebetulan semua adalah perempuan (ini sahabat apa asrama putri,cewe semua)dan kita terdiri dari berbagai suku bangsa. Dan punya kebiasaan,sifat,tingkah laku dan tipe cowo yang berbeda-beda. Kita kemana-mana tuh selalu bareng,dari ngerjain tugas,ke kantin,liburan,jalan,sampe pulang sekolah bareng dan masih banyak lagi deh..
Langsung aja deh gue kenalin sahabat-sahabat gue. Eet sebelum itu gue kenalin diri gue dulu.

Gue adalah cewe yang katanya sih baik,sabar dan pengertian. Tapi gue adalah orang yang paling PHP (pemberi harapan palsu) eet jangan salah sangka dulu.. yang gue maksud PHP di sini adalah selalu mengingkari janji saat di ajak hangeout bareng karena berbagai macam alasan. Ada lagi capek lah,gak punya uang lah,dan bla-bla-bla. Kebiasaan buruk gue adalah sering telat sekolah dan pasti kalo pagi selalu "mules". Tapi gue adalah orang yang paling cepet nyelesaiin tugas sekolah di antara sahabat-sahabat gue. entah mengapa kata semua sahabat gue, gue paling drama.
Misalkan gini:

DEBORA : “hih,hujan mulu.. kapan redanya. Gara-gara hujan pacar gue marah kan karena gak jadi jalan bareng.. nangis nih”


GUE : “nak debora,hujan itu berkah. Jangan kau menyalahkan hujan yang tidak berdosa itu,salahkan laki-laki yang telah membuatmu menangis,sehingga alam ikut menangis”

LANJUUT.. inilah dia


Yang pertama,
Sahabat gue yang satu ini sebut aja DEBORA. debora adalah cewe yang paling rempong di alam semesta jagat raya cetar membahana badai halilintar menggelegar hahahaha..iya,debora itu kemana-mana harus dandan dan harus kece. Dia juga gak pernah terlambat dateng ke sekolah. Tapi kebiasaan buruknya adalah kalo ngomong seenaknya aja,gak bisa tahan tawa.. dan apa aja dia komentarin. Anehnya dia punya tetangga banyak banget,sampai-sampai apa yang kami bahas semua ada kaitannya sama tetangganya debora itu.
Misalkan gini:


GUE : “buset dah nih bapak-bapak tidur mulu kerjaannya”
DEBORA : “iya ih,mirip tetangga yang di deket rumah gue..tidur mulu”


ESMERALDA : “ih itu ibu-ibu nyuapin anaknya gak bener banget”
DEBORA : “iya sama kaya tetangga yang di belakang rumah gue begitu”


GUE:“ih tukang nasi goreng pelupa banget sih, udah gue bilang jangan kasih bawang,tetep aja di kasih”
DEBORA:”iya sama tuh kaya tukang nasi goreng yang di deket gang rumah gue,pelupa”


Yang kedua,
Sebut aja namanya ESMERALDA. esmeralda ini adalah cewe yang dewasa,paling pinter,dan dia anak gahoel (mirip pefita) dia paling gak suka di puji,mungkin jaim.
Misalkan gini:

GUE : “esmeralda,lo kalo di liat-liat mirip pefita juga ya?”
ESMERALDA : “apaan sih.. diem ah!”


DEBORA : “buset dah pefita di tipi cantik banget”
ESMERALDA : “iya lah siapa dulu”
GUE : “(-_-)”


Yang ketiga,
Sebut saja namanya ROSALINA. Kata-kata andalannya saat berdiskusi adalah ”iya,bener banget” Dia adalah cewe yang kalem, santay,adem ayem,sabar dan halus perkataannya.Saking halusnya sampe gak kedengeran kalo dia ngomong.
Misalkan gini:

(Saat suasana kantin sedang ramai)

GUE : “rosalina, bayarin makanan gue ya,gue gak bawa uang.. ntar di kelas gue ganti”
ROSALINA : “gue gak bawa uang juga.”

(Saking gak kedengerannya gue iya iya aja)

GUE : “iya”

(gue langsung pergi meninggalkan kantin,tiba-tiba ada yang teriak ke gue kenceng banget)

GUE : “gak mungkin kalo suara rosalina sekenceng itu”

(pas gue nengok,tau-taunya ibu kantin minta bayar)


Yang keempat, 
Sebut saja namanya SOFIA. Dia adalah cewe yang baik tapi sensitifan. Kebiasaan buruknya adalah manja. 
Misalkan gini:
GUE : “sofia,gue duluan ya”
SOFIA : ”aaaaa tungguin” (dengan nada yang manja)
GUE : “iya jangan lama-lama”
(pas udah selesai,gue jalan perlahan)

SOFIA : “aaa jangan tinggalin gue,tungguin” (dengan nada yang manja)
GUE : “(-_-)”



Yang kelima,
Sebut saja namanya AURORA,dia itu cewe yang paling cute,sedihan (kalo ketawa aja nangis) tapi kebiasaan buruknya adalah kalo makan lama,sambil main hp. Dan kalo udah kenyang nasinya pasti di bungkus lagi,katanya sih buat di makan lagi (padahal porsi makannya sedikit. Kerupuk aja Cuma minta 3 biji dan gak boleh kurang atau lebih -_-) 
Misalkan gini:


(saat di kantin)
GUE : “yah ini piring bocor kali ya? Kok abisnya cepet”
ESMERALDA : ”iya gue juga nih”
AURORA : “yah ini nasi gak abis-abis dan gue udah kenyang,mau di buang,mubazir. Yaudah bungkus aja. Ntar taun depan di makan lagi”
GUE : “(-_-)”


Yang keenam,
Sebut saja namanya RENATA. Renata ini orangnya baik,cepet banget akrab dan tidak bisa jauh dari bekal makanan. Kebiasaan buruknya adalah kagetan. Renata ini suka sekali sama yang namanya K-POP. Sampai-sampai gue gak tau maksud dari tulisan dia di sosmed apa. 
Misalkan gini:

(saat gue baca status renata di sosmed)

RENATA : “saranghae oppa, kyuhyun oppa oppa”
GUE : “ngomong ape sih -_-”


Yang ke tujuh,
Sebut saja namanya SERGIA. Sergia adalah cewe yang kalem,cantik dan sederhana. Kebiasaan buruknya adalah diam-diam menghanyutkan. 
Misalkan gini :
(Saat di rumah sergia)
GUE : “aduuh.. gue jomblo mulu idup.. aus juga lama-lama”
SERGIA : ”lo jomblo? Sama dong..oia lo haus ya? Yaudah bentar ya gue ambilin minum dulu”
GUE : “gue pinjem hp lo ya?”
(Lima menit kemudian)
PACAR SERGIA: “PING! PING! PING! Sayang lagi ngapain? Udah makan? Jangan lupa makan ya”
GUE : “(-_-)”



Yang ke delapan,
Sebut saja namanya NEVALINDA. Dia cewe yang paling kreatif di antara kami. kebiasaan buruknya adalah dagang dimanapun dalam situasi apapun.
Msalkan gini :


Pertama:

GUE : “lo TAHUN BARU kemana nevalinda?”
NEVALINDA : “gue dirumah aja. Mau dagang petasan”
GUE : “(-_-)”

Ke dua:
(Sedang hujan)
GUE : “lo bawa payung kok basah”
NEVALINDA :”iya nih, abis ojek payung”
GUE : “(-_-)”


Yang kesembilan,
Sebut saja namanya SELSYA, cewe ini cenderung tomboy. Hobinya futsal,pakaiannya Cuma kaos polo dan celana jeans gombrong, rambut selalu di ikat. Dan kebiasaan buruknya adalah gak pernah mau di ajak foto.
Misalkan gini:


GUE : “selsya yuk foto sama gue”
SELSYA : “ayo, tapi dari belakang ya fotonya”
GUE : “(-_-)”


Nah itu adalah kebiasaan sahabat-sahabat gue, kebayang ga kalo kita semua ngumpul?
Misalkan:
(Saat kita kumpul di rumah selsya, sedang menonton berita)


ESMERALDA : “eeh,itu berita tentang pembunuhan berencana. pelakunya pacarnya sendiri, dan udah tertangkap tapi hukumannya tidak setimpal.. gak adil nih”


SERGIA : “yaampun, semoga pacar gue gak kaya gitu deh”


AURORA: “sedih banget ih, ibunya kasian banget sampe nangis gitu, pasti sedih banget deh. Jadi gak napsu makan gue, bungkus aja ah”


GUE : “yaampun sadis banget.. gak tega ih.. bagaimana perasaan seorang ibu yang melihat anaknya di perlakukan seperti itu.. mungkin hati rasanya seperti di cabik-cabik,tersayat sampai terbelah-belah hingga menjadi butiran-butiran luka mendalam”


ROSALINA : “iya bener banget”


DEBORA : “iya ih bener banget, tapi masa tetangga yang di sebelah gang rumah gue juga di bunuh sama pacarnya, hukumannya juga gak setimpal”


SELSYA: “kalo gue ada di situ, gue tendang pake bola deh.. biar benjol pala pelakunya”


SOFIA : “aaaa takut ganti chanelnya.. nonton doraemon aja”


RENATA : “oppa kyuhyun selalu ada di samping gue,so.. gak perlu takut deh”


NEVALINDA: “eh,gue pulang dulu ya mau jualan koran berita pembunuhan,kali aja laku keras”



Haduuh ada-ada aja yaa.. itulah kami.. harap maklum ya hahaha
tapi gue sayang sama mereka semuaaa :-*
Semoga persahabatan kita langgeng selama-lamanya.. aamiin



Seru banget ya kita.. pasti lo juga punya Kisah yang gak kalah seru deh.. ceritain doong.. Lo mau bilang gue kepo? (ya emang Sih) wkwkwk

2 komentar:

  1. wkwkwk itulah yang namanya sahabat, macem-macem tingkahnya ya, tapi justru disana letak kebersamaannya antara 1 sama lain saling memahami... dan keseruannya jadi cerita, ya kan ? :D pastinya punya dong, dan engga mungkin gue ceritain disini nanti komentar sama postingan panjangan komentarnya hehehe =D fun ya.. salam buat sahabatnya. salam kenal

    BalasHapus
  2. iya bro, bener banget.. sebenernya masih banyak tingkah laku sahabat-sahabat gue.. iya gue salamin ntar hahaha :D

    BalasHapus